pentingkah penampilan anda? kunjungi Rumah Cantik Regina

      

Penampilan bagi setiap orang adalah sebagai penunjang untuk tampil beda dan terlihat lebih istimewa.
Baik wanita maupun lelaki saat sekarang ini memperhatikan penampilan itu sangatlah penting.




Perlunya memperhatikan penampilan itu terkadang memang tuntutan kerja agar kita bisa tampil maksimal, menarik dan mempunyai daya tarik.




Sebagai kaum hawa, Monica Yulianda perempuan kelahiran 1990 asal Pekanbaru ini menuturkan baik itu wanita karier maupun ibu rumah tangga menjaga penampilan itu sangatlah perlu dan penting untuk wanita khususnya agar bisa tampil menarik dan cantik, "ujarnya.



Monic yang kini menetap di kota Tanjung Pinang sadar akan pentingnya penampilan yang sudah menjadi kebutuhan bagi kaum hawa memberikan solusi ke setiap perempuan yang ingin tampil beda cantik dan menarik itu harus sering perawatan kecantikan dan ke salon, salah satu salon yang sering monic kunjungi RUMAH CANTIK REGINA.

Rumah Cantik Regina yang sudah mulai banyak dikunjungi dan dikenal kaum hawa kini berikan promo Bridal Salon dan Make Over.
Regina Safelly pemilik usaha salon dan rumah kecantikan ini membenarkan adanya promo Bridal Salon dan Make Over bagi pengunjung yang ingin mencoba melakukan perawatan kecantikan di Rumah Cantik Regina.

Selain itu Rumah Cantik Regina juga menyediakan gaun pesta perkawinan serta paket perawatan kecantikan untuk pengantin yang ingin melakukan resepsi pernikahan.



Melalui Media Sosial Informasi Online monic mengatakan buat para rekan-rekan dan teman-teman di kota Tanjung Pinang yang ingin tampil cantik maksimal, mulai dari salon dan perawatan kecantikan lainnya, silahkan datang kunjungi Rumah Cantik Regina yang beralamat di jalan Pemuda no 9 (deretan apotik sakinah) kota Tanjung Pinang.



Promo
    Daftar Harga
  RUMAH CANTIK REGINA

Gunting:                       IDR.25.000
Cuci Blow:                    IDR.35.000
Cuci Catok:                  IDR.35.000
Kerli:                             IDR.35.000
Creambath:                 IDR.60.000
Masker:                        IDR.80.000
Perawatan Hijaber:   IDR.120.000
Smothing:                   IDR.200.000
Extension Bulu Mata Korea: IDR.250.000
Coloring:                 IDR.150.000-IDR.300.000


 Tersedia :

-Gaun Prewedding.  -Fotografer
-‎Gaun Pengantin.     -Make Over
-‎Kebaya Akad

Alamat: Jln. Pemuda no 9
                (samping apotik sakinah)
                ‎No Hp. 082284977002
                ‎Telp.    (0771) 4502524


















No comments: